Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Muhamad Mahmud Kembali Didaulat Jadi Ketua GP Ansor Purwakarta!

H. Muhamad Mahmud 
MANGENJANG.COM, Purwakarta - Muhamad Mahmud kembali didapuk jadi Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Purwakarta, setelah pada pukul 17.00 WIB tadi secara aklamasi didaulat untuk melanjutkan kepemimpinannya Banom Kepemudaan Nahdlatul Ulama ini.

Hari ini, PC GP Ansor Kabupaten Purwakarta menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) yang salah satu agendanya adalah memilih ketua dan menyusun kepengurusan untuk periode selanjutnya.

Konfercab GP Ansor Purwakarta ini dihadiri oleh Ketua Umum GP Ansor, yang juga merupakan Menteri Agama RI, Yaqut Cholil Qoumas atau Gus Yaqut.

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, SE juga menyempatkan hadir dalam acara Konfercab GP Ansor Kabupaten Purwakarta yang digelar sejak pagi tadi. Kamis, 24 November 2022.

Muhamad Mahmud merupakan ketua PC GP Ansor Kabupaten Purwakarta periode lalu, ia menjabat saat dunia dalam gempuran pandemi Covid-19.

Untuk menjadi calon ketua PC GP Ansor ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi terlebih dahulu, seperti kader tersebut telah lulus mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Lanjutan (PKL), jenjang pendidikan tingkat ke-2 di internal GP Ansor setelah PKD (Pelatihan Kepemimpinan Dasar).

Muhamad Mahmud adalah putra dari KH Adang Badruddin atau Abah Cipulus, tokoh ulama kharismatik di Jawa Barat.***