Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Feisal bin Jusuf Hamka bagikan jenis cokelat yang dicuri Mariana Ahong kepada pegawai Alfamart, setelah kasus Mariana Ahong!

Feisal anak Jusuf Hamka bagikan cokelat pada Pagawai Alfamart, sindir Mariana Ahong
MangEnjang.com | Tangerang - Feisal Hamka, anak dari pengusaha Jusuf Hamka, mendatangi gerai Alfamart Sampora di Tangerang Selatan.

Gerai Alfamart tersebut merupakan tempat terjadinya pencurian cokelat oleh seorang wanita bernama Mariana Ahong.

Feisal Hamka membeli jenis cokelat yang sam dengan yang dicuri Mariana Ahong.

Kemudian cokelat tersebut dibagikan ke semua pegawai Alfamart Sampora yang berjumlah tujuh orang.

Baca juga: SOLUSI CEPAT BUTUH UANG, Pinjaman BPKB Mobil. Cepat Cair!

Sepertinya Feisal Hamka kurang beruntung karena tidak bertemu Amelia, pegawai Alfamart yang menangkap Mariana Ahong saat mencuri cokelat.

"Sayang tidak sempat bertemu mbak yang kemarin (Amelia), akhirnya saya belikan para karyawan yang kerja di sana cokelat yang dicuri Bu Mariana kemarin, biar mereka bisa ikut mencicipi manisnya rasa keadilan," tulis Feisal dalam keterangan di akun Instagram pribadinya.

Feisal Hamka heran kenapa Mariana Ahong bisa mengambil cokelat sedangkan letak cokelat tepat berada di depan kasir.

Feisal Hamka mengaku merasa lega karena kasus ini ditangani oleh kepolisian setempat dan juga oleh pengacara Hotman Paris Hutapea.

Dalam caption unggahannya, Feisal Hamka juga menyampaikan pesan kepada Mariana.

"Jangan mentang-mentang punya uang jadi bisa semena-mena, sungguh terlalu, memakai kekuasaan untuk menindas, bukannya melindungi yang lemah," tulis Feisal Hamka.

"Ayah saya (Jusuf Hamka) selalu mengajarkan untuk jangan hanya merasa bisa, tapi harus juga bisa merasa. Alam tidak buta dan tuli, dengan kekuatan netizen, keadilan dapat ditegakkan," lanjut Feisal Hamka selanjutnya.

Alfamart menunjuk kantor Hotman Paris Hutapea sebagai pengacaranya, Mariana Ahong pun menyampaikan permohonan maaf dalam mediasi yang dilakukan di Polres Tangerang Selatan.

Dalam video yang diunggah Hotman Paris Hutapea, mediasi itu dihadiri oleh Haji Amir (pengacara Mariana Ahong), Mariana Ahong, Ivana Palenka (putri Mariana, Amelia, dan Frank Hutapea (pengacara Amelia).

"Saya memohon maaf kepada seluruh karyawan Alfamart khususnya kepada Mbak Amel, Mbak Nisa, Mas Ali, dan manajemen Alfamart secara menyeluruh," ujar Ivana Palenka.

"Saya dengan ini mengakui bahwa ibu saya telah melakukan pencurian tiga buah cokelat dan dua buah shampo, telah melakukan pengancaman terhadap saudari Amelia. Saya mohon maaf dengan sangat kepada saudari Amelia dan keluarga," sebutnya.

Haji Amir menyampaikan ucapan terima kasih pada pihak kepolisian dan Frank Hutapea karena telah memediasi sehingga terjadi perdamaian.

"Saya mohon maaf kepada manajemen Alfamart yang telah membuat netizen sangat luar biasa. Sekali lagi saya Bang Haji Amir meminta maaf kepada manajemen Alfamart jika ada kata-kata saya yang menyinggung manajemen," kata Haji Amir.---