Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Rusia Serang Militer Ukraina, Warga Ukraina Ramai Pasang Bendera Rusia!


Warga Ukraina Ramai Ramai Pasang Bendera Rusia

Purwakarta Online - Bisa dikatakan bahwa hambatan warga sipil Ukraina untuk mengungsi justru berasal dari pihak Ukraina itu sendiri terkhusus dari batalyon AZOV.

Bahkan sudah bukan rahasia lagi bahwa batalyon AZOV sering bermarkas ditengah pemukiman warga, bahkan menempatkan pertahanan Rudal nya juga ditengah pemukiman penduduk sipil.

Akibatnya militer Rusia sering mengalami kesulitan untuk menyerang militer Ukraina terkhusus batalyon AZOV.

Ketika warga sipil terjebak dalam zona perang plus mengalami kesulitan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, muncullah keresahan dikalangan masyarakat sipil Ukraina itu sendiri.

Penjarahan, perampokan, pencurian bahan kebutuhan pokok masyarakat semakin sering terjadi.

Warga sipil Ukraina mulai tidak bersimpati kepada pemerintah Ukraina karena di satu sisi menghalangi warga sipil untuk mengungsi dan di sisi lain gagal menjamin kebutuhan pokok masyarakat.

Saat ini mulai" terdeteksi " adanya kelompok militer Ukraina dan pemerintahan Ukraina yang secara diam diam menjalin hubungan khusus dengan Rusia dengan tujuan untuk secepatnya mengakhiri pertempuran.

Memang bagi yang ketahuan oleh dinas rahasia Ukraina, hukumannya tidak tanggung tanggung berupa tembak ditempat.

TAPI walaupun begitu tetap saja ada yang berani secara" rahasia " menjalin hubungan dengan Rusia untuk mempersiapkan proses transisi kekuasaan.

Artinya apa?? pemerintah Amerika Serikat cs sudah mempersiapkan pemerintahan Ukraina diluar Ukraina JIKA Ukraina jatuh, Tapi disaat yang bersamaan pemerintahan transisi Ukraina dukungan Rusia juga telah disiapkan.

Disamping itu, ternyata warga sipil Ukraina itu sendiri sudah" jenuh " dengan situasi perang saat ini dan mulai berpaling ke Rusia untuk segera mengakhiri perang.

Apalagi sejak awal operasi militer khusus Rusia di Ukraina tidak menjadikan warga sipil sebagai target Operasi plus tidak ada rencana Rusia untuk menduduki Ukraina.

Bagi yang mau menggunakan akal sehat, Rusia sudah cukup kaya dan cukup maju sebagai sebuah negara.

Olehnya itu Rusia tidak butuh tambahan wilayah lagi, khusus untuk kasus Krimea konteksnya adalah pertimbangan" geostrategis" plus keinginan warga Krimea sendiri yang ingin bergabung dengan Rusia.

*Kreator: Usman Santosa