Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Mbappe Selalu Dibanding-banding Dengan Ronaldo, Begini Komentarnya!


Purwakarta Online - Punya skill diatas rata-rata, berlari dengan sangat cepat, haus gol, punya kemampuan mendobrak pertahanan lawan, itu adalah ciri-ciri dari permainan seorang penyerang dalam sepakbola.

Lalu siapa yang dimaksud disini? Tidak lain adalah Kylian Mbappe. Namun bagi generasi sebelumnya, mungkin akan menjawab bahwa profil diatas adalah ciri khas permainan C. Ronaldo di atas lapangan.

Tak ayal, dua pemain terbaik dunia saat ini, dengan gaya permainan yang mirip, yaitu Kylian Mbappe dengan Sang Idola, C. Ronaldo.

Saat netizen pecinta sepakbola membandingkan mereka berdua, Mbappe malah berseloroh bahwa dirinya manjadi pemain sepakbola sangat terinspirasi oleh C. Ronaldo.

Bahkan ia berterus terang, jika ia mempelajari cara bermain dan skill C. Ronaldo. Ia pun sangat bangga, saat kecil dirinya sempat berfoto dengan sang Mega bintang, C. Ronaldo.

Kylian Mbappé mengatakan, "Saya belajar dari Cristiano Ronaldo, itulah mengapa banyak yang membandingkan saya dengannya,"

"Saya mencoba meniru dia, dia idola saya sejak usia sangat muda, konsistensinya membuatnya menjadi yang terbaik di dunia." ujar Mbappe.