Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Tinggalkan Barcelona, Messi Resmi Diperkenalkan PSG sebagai Pemain Baru

Messi Resmi Berseragam PSG
Purwakarta Online - Paris Saint-Germain (PSG) akhirnya memperkenalkan Lionel Messi sebagai pemain baru mereka. Melalui laman resmi tim, Rabu (11/8/2021) dini hari WIB, raksasa Prancis memposting foto Messi di Parc des Princes.


Les Parisiens -julukan PSG- mengikat Messi dengan kontrak dua tahun ditambah opsi perpanjangan hingga 2024. Sementara, gaji Messi dikabarkan berkisar 35 juta euro per musim atau sekira Rp591 miliar.

Jika melihat unggahan di media sosial tim, Messi dipastikan akan mengenakan jersey dengan nomor punggung 30. Dalam sesi perkenalan kali ini, La Pulga terlihat bersemangat untuk menyambut babak baru bersama Les Parisiens.

"Saya bersemangat untuk memulai babak baru dalam karir saya di Paris Saint-Germain. Segala sesuatu di klub sesuai dengan ambisi sepak bola saya," ujar Messi dilansir dari laman resmi PSG, Rabu (11/8/2021).

"Saya tahu betapa berbakatnya para pemain dan staf pelatih. Saya bertekad untuk membantu membangun sesuatu yang istimewa untuk klub dan para penggemar, dan saya tak sabar untuk mengambil alih lapangan di Parc des Princes," ujarnya lagi.

Kedatangan Messi pun disambut baik oleh Presiden sekaligus CEO PSG, Nasser Al-Khaelafi. Ia merasa sangat senang ketika Messi akhirnya memutuskan untuk pindah ke Paris di bursa transfer musim panas 2021 kali ini.

"Saya senang bahwa Lionel Messi telah memilih untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain dan kami bangga menyambut dia dan keluarganya ke Paris," ujar Nasser Al-Khaelaifi.

"Dia tidak menyembunyikan keinginannya untuk terus bersaing di level tertinggi dan memenangkan trofi dan, tentu saja, ambisi kami sebagai klub adalah melakukan hal yang sama," lanjutnya.

"Penambahan Leo ke daftar kelas dunia kami melanjutkan jendela transfer yang sangat strategis dan sukses untuk klub. Dipimpin oleh pelatih kami yang luar biasa dan staf pelatihnya, saya berharap tim membuat sejarah bersama dengan penggemar kami di seluruh dunia," pungkasnya. (*)

Sumber: Okezone