Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Kepolisian Subang Berduka, Satu Anggotanya Wafat Dalam Kecelakaan

Kapolsek Pabuaran Subang, Iptu Udin Awaludin memikul jenazah Bripka Asep Ruhiat Permana

Purwakarta Online - Seorang anggota polisi yang berdinas di Polsek Pabuaran Polres Subang meninggal dunia setelah kecelakaan tunggal saat membeli bubur untuk sarapan.

Kejadian meninggalnya almarhum Bripka Asep Ruhiat Permana, berawal ketika ia membeli bubur untuk sarapan pagi Selasa (10/8/2021) di wilayah Cikampek Kabupaten Karawang. Nasib nahas menimpanya, sepeda motor yang ia kendarai tergelincir kemudian ia terjatuh dari motor.

Insiden kecelakaan tunggal tersebut memang tidak terlalu parah, namun, almarhum diketahui memiliki riwayat penyakit jantung. Bahkan menurut keterangan, almarhum sempat ditolong warga di sekitar lokasi kejadian.

Kapolsek Pabuaran Iptu Udin Awaludin mengatakan, almarhum tidak mengalami sakit parah sebelum meninggal.

"Kecelakaannya pagi, semalam saya bersama anggota termasuk almarhum masih sempat bersenda gurau di kantor, tapi almarhum pamit lebih awal karena sudah lepas piket," ujar Kapolsek kepada awak media ketika ditemui di rumah duka, Rabu (11/8/2021).

Diketahui almarhum Bripka Asep Ruhiat Permana juga sempat dilarikan ke rumah sakit.

"Pada saat kejadian itu almarhum ditolong warga sekitar, kemudian ia juga semlat dilarikan ke Rumah Sakit Izza di wilayah Kotabaru Karawang, namun sesampainya di rumah sakit. Pihak media mengatakan bahwa almarhum sudah tidak bisa tertolong," ucap Iptu Udin.

Dituturkan Kapolsek Pabuaran, Almarhum Bripka Asep Ruhiat Permana merupakan anggota baik dalam bertugas, ia menilai kenerjanya cukup memuaskan.

"Kami memang sangat berduka, karena alhmarhum saya anggap sebagai keluarga. Semoga almarhum tenang dan diterima iman Islamnya, keluarga yang ditinggalkan juga agar bisa tabah," ucapnya. (*)

Sumber: Tribun Jabar