Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Sule nikahi blasteran cantik dengan mahar 200 juta dan emas 75 gram!

PurwakartaOnline.com - Komedian sule resmi menikahi Nathalie Holscher pada Minggu (15/11/2020), di Tsamara Resto, kawasan Jatisampurna, Bekasi bertepatan dengan ulang tahunnya. Keduanya melangsungkan acara pada pukul 16.00 WIB hari ini.

Berhubung Sule dan Nathalie Holscher tidak bisa mengundang banyak orang, pernikahan keduanya ditayangkan secara langsung melalui stasiun televisi swasta dan platform lainnya. Salah satunya kanal YouTube RANS Entertainment.

Dari pantauan Tribun-video.com di kanal YouTube RANS Entertainment, Sule melakukan ijab kabul tepat pukul 16.00 WIB. Dalam tayangan tersebut, Sule tampak mengenakan jas coklat muda.

Sementara itu, Nathalie Holscher tampil cantik mengenakan gaun pernikahan berkerudung. Meski sempat tegang, Sule berusaha bersikap tenang saat mengucapkan ijab kabul.

Sule mengucapkan ijab kabul secara lancar, tanpa perlu diulang. Adapun mahar dalam pernikahan Sule dan Nathlaie adalah seperangkat alat Salat, emas 75 gram, dan uang Rp 200 juta dibayar tunai.

Seperti diketahui, pernikahan Sule digelar di sebuah resto di Bekasi, Jawa Barat. Pasangan ini memutuskan hanya mengundang keluarga dan kerabat terdekat.

Hal itu dilakukan guna menekan penyebaran Covid-19. Dari kalangan selebriti, Sule hanya mengundang tiga orang saja.

Mereka adalah Raffi Ahmad, Andre Taulany dan Nunung. Kini Sule dan Nathalie Holscher pun sudah resmi menjadi sepasang suami istri. 


Sumber: Tribun-video.com