Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

TKW diduga penggal leher majikan di Malaysia

PurwakartaOnline.com - Dilansir dari suara.com Warga negara Indonesia bernama Siti Naisyah menjadi buronan kepolisian Ipoh Perak Malaysia.

Siti diduga melakukan pembunuhan terhadap seorang perempuan sekaligus majikannya yang berusia 72 tahun.

Majikan Siti Naisyah tinggal di Pasir Putih, Perak, Malaysia. Dugaan tindak kriminal sadis ini terjadi pada hari Jumat waktu setempat (19/6/2020).

Dikutip dari New Straits Times, Departemen Investigasi dan Kriminal Perak SAC Anuar Osman, wanita berumur 72 tahun itu ditemukan tewas dengan cedera di bagian kepala.

"Hasil penyelidikan awal mengenai korban, yang terlibat dalam kejadian tersebut adalah seorang wanita warga negara Indonesia. Dia bekerja sebagai pembantu dan menetap bersama korban," kata Anuar.

Bermula dari beredar kabar pembunuhan disebut terungkap karena ada kecurigaan dari tetangga korban.

Sebelum wanita itu ditemukan tewas, tetangga sempat mendengar terjadinya pertengkaran antara wanita itu dengan pembantunya.

Disebutkan pembantu (diduga Siti) itu kemudian keluar dari rumah sembari menenteng koper besar.

Karena merasa ada yang tak beres, tetangga yang merasa curiga tersebut kemudian menghubungi anaknya agar mengecek keadaan korban.

Ketika rumah dibuka, mereka terkejut menemukan wanita 72 tahun tersebut tewas tergeletak di dalam kamar mandi dengan leher terpenggal.

Hingga berita ini dipublikasikan oleh suara.com, belum ada penjelasan resmi dari pemerintah maupun KBRI di Malaysia terkait kasus tersebut. (ris)