Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Iman Ulle, musisi Purwakarta. Lagunya 'Teman Bicara' enak banget!

PurwakartaOnline.com - Iman Ulle, musisi Purwakarta yang juga merupakan 'Leader of the Band' di Emka-9, mengunggah lagu ciptaannya di YouTube.

Lagu tersebut berjudul Teman Bicara, berkisah tentang seseorang yang memendam perasaan cinta terhadap sahabat curhat (Teman Bicara).

Video lagu 'teman bicara' tersebut diunggah pada tanggal 7 Juli 2019. Sedangkan proses rekaman studio dikerjakan pada tahun 2009 silam.

Hingga jam 09.28 WIB, hari Selasa, 12 Nopember 2019, unggahan lagu Teman Bicara sudah mendapat view sebanyak 4.021, like sebanyak 171.

Proses rekaman lagu Teman Bicara ini melibatkan beberapa musisi lain diantaranya Ruli Kustaman yang berkontribusi menabuh drum.

Kemudian ada Rony Ynor yang menjadi produser rekaman. Ricky Viool Destiawan pada Biola. Aseukina pada gitar bass.

Selanjutnya ada Una Nizar Gumrah, berkontribusi Video Post Pro. Una Nizar juga berkontribusi pada Shooting Video, bersama Akhyar Fikri.

Tanggapan Netizen

Seorang Netizen dengan akun bernama Kasih Arashy mengapresiasi lagu Teman Bicara dengan memposting sebuah komentar, "Like banget lagu nya. .liriknya mantap".

Lain lagi tanggapan dari akun dengan nama Amaulana Yusup, dengan nada bercanda, menurutnya lagu Teman Bicara cocok untuk memotivasi kita untuk merebut cewek orang.

"Lagunya Cocok buat rebut cewe orang 😂", komentar Amaulana Yusup. (car)