Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Villa sunyi jadi lokasi Rakercab GP Ansor Purwakarta!

Villa sunyi, Nagrog. View yang indah dengan latar belakang Gunung Burangrang, jadi lokasi Rakercab GP Ansor Purwakarta.
Villa di Nagrog Wanayasa
MANGENJANG.COM - Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Purwakarta, laksanakan Rapat Kerja di sebuah Villa sunyi, tak jauh tak jauh dari lokasi villa milik H. Dedi Mulyadi, mantan Bupati Purwakarta periode lalu.

Dipilihnya villa sunyi tersebut karena dinilai sangat representatif. Memiliki kapasitas besar, suasananya relatif sunyi dan memiliki halaman sangat luas dengan ketersediaan air yang banyak.

"Ini rapat kerja, selama dua hari peserta akan menetapkan program kerja. Sangat menguras energi, lokasi seperti ini saya kira sangat cocok. Dengan peserta sangat banyak, air juga harus tersedia banyak", terang Muhammad Mahmud, Ketua PC GP Ansor Purwakarta kepada Purwakarta Online, ketika ditanya tentang pemilihan lokasi (5/10/2019).
 
Aula Rapat
Villa sunyi jadi lokasi Rakercab GP Ansor Purwakarta. Sangat representatif untuk rapat atau acara dengan peserta yang sangat banyak.

Rapat Kerja diagendakan selama dua hari, dengan tujuan utama untuk membuat program kerja yang sesuai kebutuhan serta sesuai dengan tantangan organisasi, terutama program yang berkaitan dengan kebutuhan masyarakat.

"(GP) Ansor di Purwakarta sudah menyelesaikan target organisasi yang pertama. Kini kami susun langkah selanjutnya, maka Raker (Rapat Kerja) jni digelar", terang Muhamad Mahmud.

Villa ini berada di Desa Nagrog, Kecamatan Wanayasa, kabupaten Purwakarta. Di kaki gunung Burangrang, di sebelah selatan Pondok Pesantren Al-Hikamussalafiyah Cipulus.***