Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Via Vallen Surabaya mulai surut, 'Via Vallen' Purwakarta malah naik daun

PurwakartaOnline.com - Maulidia Octavia, atau yang lebih dikenal dengan Via Vallen menggemparkan dunia musik Indonesia. Bersama Nella Kharisma, membawa dangdut koplo go nasional.

Dangdut menapaki sejarah baru, laris mengisi panggung di berbagai kota di Indonesia. Dalam YouTube, lagu-lagu dangdut koplo, terutama Via Vallen dan Nella kharisma memiliki views dan subscribers yang sangat banyak.

Namun memasuki pertengahan tahun 2019 ini, ada kecenderungan pamor Via Vallen memasuki masa anti-klimaks. Kecanggihan teknologi informasi dan penggunaan media sosial membuat penikmat musik mudah jenuh.

'Via Vallen' asli Purwakarta
Amelia Vallen, merupakan nama panggung dari artis dangdut asli Purwakarta. Bernama lengkap Amelia Carisa Putri, Amelia Vallen berhasil memanfaatkan booming Via Vallen dengan menjadi 'cloning'-nya.
amelia-vallen-artis-dangdut-purwakarta
Amelia Vallen, jadwal manggungnya makin padat.
Wajah Amelia Vallen memang sangat mirip dengan Via Vallen, namun kemampuan vokalnya juga sangat bagus. Aksi panggungnya cukup memukau, pandai berkomunikasi dan memainkan suasana para penonton dari atas panggung.

Amelia Vallen berusia 24 tahun, kelahiran Bandung tanggal 30 September 1995. Kini menikmati kesuksesan sebagai artis dangdut di Purwakarta. 

Jadwal manggungnya kian padat, namun dengan kerendahan hatinya, Amelia Vallen tidak pilih-pilih panggung. Baik acara kecil kelas hajatan, hingga acara besar yang dihadiri Menteri, Amelia Vallen bersedia manggung. Baginya aktivitas bernyanyi adalah hobi yang patut ditekuni.

Siapa pun yang ingin mendapatkan servis Amelia Vallen tentu sangat mudah. Tinggal mengontak manajernya, Meldy, untuk membooking jadwal. Meldy, boss Jebred Project bisa dihubungi dengan Telepon/SMS/WA di +62856-5904-5485.