Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Video ini jadi bukti KH. Adang Badrudin (Abah Cipulus) serukan agar memilih H. Syaiful Huda, Caleg DPR RI dari PKB

Maklumat KH. Adang Badrudin (Abah Cipulus)
Pimpinan Pondok Pesantren Al-Hikamussalafiyah Cipulus Purwakarta
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh…Diintruksikan kepada semua alumni Cipulus, Jama'ah Cipulus, Wali murid yang berada di Bekasi, Karawang dan Purwakarta. Diwaktu pemilihan, (Rabu, 17 April 2019). Diintruksikan harus memilih Partai PKB, Calon DPR RI nya H. Syaiful Huda. Nomor Satu Sama, PKB-nya nomor satu, Calonnya nomor satu Syaiful Huda. Untuk Dapil Bekasi, Karawang, Purwakarta. Segitu kesemuanya, supaya diperhatikan. Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh    

Cara mencoblos H. Syaiful Huda 

KH. Adang Badrudin, Pimpinan Ponpes Al-Hikamussalafiyah Cipulus, memberikan seruan kepada para santri (Jama'ah Cipulus), Alumni Cipulus dan Wali Murid para santri Cipulus yang berdomisili di Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Karawang dan Kabupaten Bekasi.

Isi seruan tersebut adalah agar pada Pemilu tanggal 17 April mendatang, mencoblos H. Syaiful Huda dari Partai PKB. Caleg DPR RI dengan surat suara berwarna kuning.

Dilihat dari nomor urut, H. Syaiful Huda mendapat posisi yang cantik. Nomor urut Partai PKB di nomor 1 (satu), berada di pojok-kiri-atas surat suara berwarna kuning.

Kemudian nama H. Syaiful Huda juga mendapat nomor urut 1 (satu). Sehingga mudah dilihat dan dicoblos.

Abah Cipulus dan H. Syaiful Huda, Tokoh sentral Nahdlatul Ulama dan Ketua PKB Jawa Barat
Tahun 2017 silam, dalam Musyawarah Wilayah PKB Jawa Barat, H. Syaiful Huda terpilih sebagai Ketua Tanfidziyah PKB Jawa Barat dan KH. Adang Badrudin sebagai Ketua Dewan Syuro-nya. Dua tokoh ini dipercaya untuk memimpin DPW PKB Jawa Barat, masa khidmat tahun 2017-2022.

PKB adalah partai yang lahir dari rahim Nahdlatul Ulama, sangat tepat jika KH. Adang Badrudin menjadi pimpinan Dewan tertinggi di PKB Jawa Barat. Karena Beliau merupakan salah satu Ulama dan tokoh penting Nahdlatul Ulama di Jawa Barat. (son)