Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Rajaban Akbar dan Harlah NU, dihadiri Banom-banom NU se-Purwakarta

PurwakartaOnline.com - Rajaban Akbar dan Peringatan Harlah NU di Ponpes Minnatul Huda dihadiri oleh Banom-banom Nahdlatul Ulama se-Purwakarta.

Rajaban Akbar dan Harlah NU di Purwakarta dihadiri oleh seluruh Banom NU dse-Purwakarta. Telah tampak hadir di lokasi acara, (Dari kiri): H. Robi, Ramlan Maulana, Muhamad Mahmud (Ketua PC GP Ansor) dan Ahmad Sya'roni (Ketua Isnu Purwkarta). Senin, 18 Maret 2019.
Hari Lahir (Harlah) Nahdlatul Ulama di Kabupaten Purwakarta sekaligus Rajaban Akbar (Isra' Mi'raj) di Pondok Pesantren Minnatul Huda, Plered, dimeriahkan dengan kehadiran da'i kondang KH. Ahmad Muwafiq. Da'i yang kerap disapa Gus Muwafiq dari Sleman, Yogyakarta merupakan tokoh penting di Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), organisasi kemahasiswaan yang berafiliasi dengan Nahdlatul Ulama.

Pondok Pesantren Minnatul Huda yang beralamat di Jl. Coklat Kp. Cibogo Peuntas, RT. 18/10 Desa Cibogo Hilir, Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta. Merupakan Pondok Pesantren kenamaan di Purwakarta, pimpinan KH. Nizar Maulana Malik, Beliau juga merupakan Ketua Majlis Dzikir dan Shalawat (MDS) Rijalul Ansor, organisasi sayap GP Ansor yang concern dibidang tradisi NU.