Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

H. Syaiful Huda, temui Kader di Hotel Harper. PKB Targetkan 3 Besar Pemilu 2019, serta tempatkan 10 Menteri.

H. Syaiful Huda, temui Kader Partai PKB di Hotel Harper, Purwakarta (14/3/2019)
PurwakartaOnline.com - H. Syaiful Huda, temui para Kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Hotel Harper, Purwakarta (14/3/2019). Dalam kesempatan itu, H. Syaiful Huda menyampaikan target Partai PKB dalam kontestasi Pemilu 2019.

"Pemilu ini (tahun 2019) kita targetkan berada di 3 Besar. Dengan begitu, kita (Partai PKB) bisa tempatkan 10 Menteri dalam Kabinet", terang H. Syaiful Huda di hadapan para Kader Partai PKB Kabupaten Purwakarta.

Kader yang hadir tidak semua tertampung, banyak diantaranya tidak mendapat kursi. Sebagian ada yang duduk di karpet dan sebagian tidak bisa memasuki ruang pertemuan.

Saat ini H. Syaiful Huda merupakan Staf Khusus Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT). Banyak diidolakan oleh masyarakat desa, terutama para pegiat Desa.

Setiap kunjungan H. Syaiful Huda ke berbagai daerah, selalu menarik animo masyarakat dan Pegiat Desa. Bagi mereka, H. Syaiful Huda dianggap sebagai Pahlawan Desa, karena banyak membantu Kementerian Desa dalam membuat kebijakan yang berpihak kepada Pemerintah Desa dan Masyarakat Desa tentunya.