Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Imas Masitoh, S.Pd.I., tekad pengabdian di Lembaga Legislatif

Imas Masitoh, S.Pd.I., Caleg DPRD Purwakarta dari PDI Perjuangan Nomor Urut 4 di Dapil 3, Wanayasa, Kiarapedes, Pondoksalam dan Pasawahan.

Purwakarta Online - Berangkat dari keprihatinan, 12 tahun sebagai guru honorer di SD dan berpuluh tahun aktif sebagai guru Paud. Dengan gaji Sajuta, Sajuta itu bukan uang, tapi singkatan dari Sabar, Jujur dan Tawakal.

"Yang kita tahu, mereka (Guru Paud) senantiasa ceria terus ditengah keterbatasan. Bersama anak-anak (murid), tidak terlihat keluhan", kata salah satu orang tua siswa Paud.

"Kadang-kadang Paud menggratiskan baju dan iuran, bagi yang memang tidak mampu. Semoga Ibu (Imas) menang", lanjut seorang ibu muda, yang enggan disebutkan namanya.

Nomor urut 4, PDI Perjuangan
Tersentuh dengan kondisi ini, Imas Masitoh mencalonkan diri sebagai anggota legislatif. Sebuah perjuangan demi kepentingan masyarakat di pedesaan dan demi anak-anak penerus bangsa agar terdidik sejak dini dan berakhlakul karimah.

Imas Masitoh, S.Pd.I., menjatuhkan pilihan pada Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Ia menjadi Caleg DPRD Purwakarta dengan nomor urut 4 di Dapil 3, yang mencakup 4 kecamatan Kiarapedes, Wanayasa, Pondoksalam dan Pasawahan.

Terbiasa Mengabdi
Berangkat dari bawah, terbiasa mengabdi kepada masyarakat serta memiliki pengalaman sebagai Penggerak PKK. Selama 15 tahun bergelar 'ibu lurah'. Beliau adalah isteri dari Sudirman, Kepala Desa Pusakamulya dari tahun 1999 sampai tahun 2014.

Memiliki prestasi sebagai penggerak ekonomi kerakyatan, berperan penting dalam pemberdayaan ibu-ibu di desa. Dengan cara melatih, memberi peluang usaha dan memasarkan produk sulam karya ibu-ibu.

Kekayaan
Imas Masitoh, sebagai pengurus HIMPAUDI Kabupaten Purwakarta, serta Ketua HIMPAUDI Kecamatan Kiarapedes memiliki kekayaan yang sangat besar. Tidak dalam bentuk materi, tetapi dalam bentuk jaringan sosial, buah dari aktivitas pengabdian kepada masyarakat yang ikhlas dijalani.

Imas Masitoh, S.Pd.I., Caleg DPRD Kabupaten Purwakarta dari PDI Perjuangan. Dengan Nomor Urut 4, siap berjuang di Daerah Pemilihan (Dapil) 3, Kecamatan Kiarapedes, Wanayasa, Pondoksalam dan Pasawahan.