Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Syaiful Huda disambut hangat para pegiat desa di Purwakarta

Pegiat Desa di Purwakarta melakukan swa foto bersama dengan Syaiful Huda

PurwakartaOnline.com - Kedatangan Syaiful Huda di Kabupaten Purwakarta disambut hangat para pegiat desa saat menghadriri kegiatan Pelatihan Kader Pemberdayaan Masyarakat Desa di Desa Cadas Sari Kecamatan Tegal Waru, Purwakarta (31/01/2109).

Para pegiat desa purwakarta menggunakan momen langka tersebut untuk ber-selfie, bagi pegiat desa Kang Huda (sapaan akrab Syaiful Huda) merupakan tokoh sentral dalam pembangunan desa di Republik Indonesia.

Karena peran besarnya dalam pembangunan Desa di Indonesia, para pegiat Desa sering menyebut Kang Huda sebagai Pahlawan Desa.

Kang Huda yang akan meneruskan perjalanan ke Jakarta, sempat terhambat. Karena banyaknya para pegiat desa yang meminta untuk berfoto bersama.

Penulis buku 'Dari Desa Membangun Indonesia' ini pada Tahun 2017 terpilih sebagai Ketua Tanfidziyah Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Jawa Barat, Periode 2017-2022.

Syaiful Huda terpilih berdasarkan hasil Musyawarah Wilayah DPW PKB Jawa Barat, musyawarah wilayah yang juga berhasil mengangkat Abah Cipulus atau KH. Adang Badrudin Cipulus Wanayasa Purwakarta, sebagai Ketua Dewan Syuro PKB Jawa Barat.

"Sayang sekali, Kang Huda tidak bisa berlama-lama. Banyak hal tentang desa yang ingin kami diskusikan sebenarnya.", ungkap Rendra, salah satu pegiat desa dari Kecamatan Kiarapedes, yang rela jauh-jauh datang ke Tegal Waru untuk bertemu dengan Syaiful Huda. (enjs)