Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

PDAM Purwakarta Online

pdam-purwakarta-online
PDAM Purwakarta Online
Purwakarta Online - Guna memudahkan konsumen dalam mengetahui rekening pembayaran air. Kini PDAM Purwakarta menyediakan fasilitas online bagi pelanggannya.

Pasalnya, saat ini pelanggan bisa mengetahui total tagihan perbulannya cukup dengan memasukan Id (nomor) pelanggan ke website yang telah disiapkan.

Demikian hal itu dikatakan Direktur PDAM Purwakarta Dadang Saputra melalui Direktur Keuangan Sukamto. 

Menurutnya, fasilitas yang telah disiapkan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Purwakarta ini sebagai bentuk peningkatan pelayanan.

“Dengan adanya fasilitas ini, konsumen dapat dengan mudah melakukan pengecekan tagihan setiap bulannya hanya dengan membuka website yang kita siapkan dan selanjutnya tinggal ikuti petunjuk dengan memasukan Id pelanggan,” katanya.

Masih dikatakan Sukamto, dengan begitu pelanggan atau konsumen yang akan melakukan pembayaran tidak merasa khawatir akan kekurangan dana yang dibawanya untuk membayar tagihan.

“Kalau sudah tahu total tagihan maka tidak akan kekurangan setiap akan melakukan pembayaran,” jelasnya. Adapun website yang telah disediakan yakni www.wahidkomp.net.

Diharapkan, dengan adanya sistem ini dapat membantu masyarakat khususnya pelanggan PDAM dalam melakukan pembayaran. “Kita akan terus meningkatkan pelayanan terhadap konsumen, kendati kini masih ada kekurangan,” jelasnya. (*)

Sumber: Headline Jabar