Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid EV: Kombinasi Kenyamanan, Keamanan, dan Efisiensi

Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid EV
Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid EV
MangEnjang.com - Toyota Indonesia kembali menggebrak pasar otomotif Tanah Air dengan peluncuran mobil terbaru mereka, Toyota Innova Zenix Hybrid EV. 

Mobil ini bukan sekadar evolusi dari pendahulunya, namun sebuah revolusi dalam konsep kendaraan keluarga yang aman, nyaman, dan efisien.

Harga yang Terjangkau

Menyasar segmen keluarga modern, Toyota Innova Zenix Hybrid EV hadir dengan beragam varian sesuai kebutuhan. 

Dari harga mulai Rp464 juta untuk tipe Toyota Innova Zenix Hybrid 2.0 G HV CVT, Rp538 juta untuk tipe Toyota Innova Zenix Hybrid 2.0 V HV CVT Modelista, hingga Rp617 juta untuk tipe Toyota Innova Zenix Hybrid 2.0 Q HV CVT TSS Modellista. 

Harga tersebut berlaku untuk wilayah Jabodetabek dan sudah termasuk pajak On The Road (OTR).

Performa dan Kenyamanan

Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid EV
Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid EV
Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid membawa konsep keluarga yang aman dan nyaman ke level baru. 

ANTARA, dalam pengujian lima hari mereka, mengungkapkan betapa Innova Zenix memberikan kenyamanan tak tertandingi, terutama bagi penumpang anak-anak. 

Fitur dual rear seat entertainment (RSE) memungkinkan setiap penumpang menikmati hiburan kesukaannya tanpa mengganggu yang lain. 

Layar berukuran 10 inci dengan akses ke platform seperti YouTube, Netflix, dan Disney HotStar menjadi sahabat setia selama perjalanan.

Fitur-fitur tambahan seperti bangku yang dapat diatur sesuai keinginan, panoramic roof, New Power Backdoor with Voice Command, dan New Captain Seat With Ottoman semakin melengkapi pengalaman berkendara yang menyenangkan dan mewah bagi seluruh penumpang. 

Toyota juga tak lupa memprioritaskan keselamatan dengan menyematkan berbagai fitur canggih seperti Toyota Safety Sense (TSS) 3.0, ISOFIX, dan Blind Spot Monitoring.

Efisiensi Terbaik

Tidak hanya tentang kenyamanan dan keamanan, Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid juga menawarkan efisiensi yang luar biasa. 

Teknologi hybrid dan mesin bensin 2.0L memberikan kombinasi tenaga dan irit yang sulit ditandingi. 

Dalam uji coba dari Jakarta ke Bandung, mobil ini berhasil mencatatkan konsumsi BBM rata-rata mencapai 28 km/l dengan kecepatan rata-rata 70 km/jam. 


Ini membuktikan bahwa Innova Zenix Hybrid tidak hanya ramah lingkungan, tetapi juga hemat dalam penggunaan bahan bakar.

Dengan peluncuran Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid EV, Toyota kembali membuktikan posisinya sebagai pemimpin pasar dalam hal inovasi dan kualitas. 

Kendaraan ini bukan sekadar sebuah mobil, melainkan sebuah pengalaman yang mengubah cara kita memandang perjalanan keluarga.***