Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Wulan Guritno Si Mamah Muda Berbikini Seksi Bukan Editan


Purwakarta Online - Wulan Guritno tampil berbikini ketat. Potretnya pun menggoda netizen nih. Diintip Okezone dari Instagram wulanguritno, artis cantik 40 tahun ini sedang berada di pantai. Ada tiga foto seksi yang diunggahnya.

Body Wulan Guritno nampak kencang dan awet muda. Kulitnya bersinar saat panas-panasan di bawah terik matahari.

"Summer mode," katanya.

Wulan juga senang bisa menghabiskan liburan di Bali. Apalagi ia bisa menikmati keindahan surga dunia di masa PPKM ini.

"Beautiful beach, blue clear water, white sand ,the sun & good food.. couldn't ask for more..," ungkapnya.

Netizen mana yang tak gaduh melihat pose seksi Wulan Guritno di pantai. Penasaran dong apa saja komentar mereka?

"Glowing bgt....awet muda gak berubah dr dlu...,"

"Ayumu tenanan, ora editan," kata oyt165.

"MILF bangettt," tambah mariomorganx

"Terkadang yg janda lebih menggoda dari pada yg gadisss 😂😂," ungkap paonbenzenon.

"@ade_zaenudin_b16 Mamah muda bem," kata nasrulfadlilanakbar19

Wulan Guritno Blasteran London-Jawa

'Gadis' cantik ini bernama asli Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno atau yang lebih dikenal dengan Wulan Guritno. Lahir di London, Britania Raya tanggal 14 April 1980.

Di usia 41 tahun ini masih tampil cantik dan sukses menjaga kebugaran tubuh serta kekencangan kulitnya. Maka tidak heran, postingan dirinya masih jadi pusat perhatian netizen hingga saat ini.

Namanya mulai menanjak ketika wajah manisnya yang khas sebagai presenter acara sepak bola kerap menyapa pemirsa televisi. Pada usia 13 tahun, ia sudah menjalin hubungan dengan Attila Syach.

Hamil Sebelum Resepsi Nikah

Wulan sebelumnya sempat tiga tahun sekolah di London. Setelah kembali ke Indonesia, dirinya berhubungan lagi dengan Atilla, kemudian kabarnya ia hamil sebelum menikah. Begitu ditulis di Wikipedia.

Orangtuanya lalu memutuskan untuk menikahkan Wulan dengan Attila, dalam usia yang masih amat belia. Wulan melahirkan putri pertamanya saat baru berusia 17 tahun pada 24 Juni 1998 yang diberi nama Shaloom Razade, pasangan ini akhirnya memutuskan untuk bercerai.

Wulan menyatakan dirinya sudah tidak tahan terus membina rumah tangga dengan Attila Arius Syah (kakak dari Attar Syach, Atalarik Syach dan Teddy Syach).

Katanya, bukan saja Attila tidak pernah memberinya nafkah selama berumahtangga, tetapi suaminya itu menurutnya juga berwatak sangat temperamental, pencemburu dan suka berbuat kasar.

Kontroversi lagi-lagi menimpa Wulan ketika ia membawa anaknya, Syaloom dari asuhan suaminya. Memang pada saat itu pengadilan belum memutuskan siapa yang berhak atas Syaloom.

Mobilnya dikejar oleh adik kandung dan keponakan Atilla yang berbuntut pada perusakan mobil yang ditumpangi Wulan. Kasus ini tak urung membawa mereka ke pengadilan.

Sempat berkeinginan menjadi seorang caleg pada putaran Pemilu 2009, tetapi cita-cita ini harus kandas. Hal ini disebabkan masalah ijazah milik Wulan yang dianggap palsu.

Meski telah melakukan klarifikasi bahwa ijazah miliknya adalah asli, tetapi pada akhirnya kekasih Adilla Dimitri ini memilih untuk mundur dari dunia politik.

Wulan melepas masa lajangnya untuk yang kedua kali pada 27 Maret 2009. Ia resmi melepas status jandanya dengan menikahi Adilla Dimitri. Akad nikah dilaksanakan di rumah Wulan.

Dalam akad nikah tersebut Adilla Dimitri menyerahkan mas kawin berupa seperangkat alat salat. Untuk resepsi pernikahan akan diselenggarakan pada bulan April 2009.

Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai dua orang anak yaitu, London Abigail Dimitri yang lahir pada 8 Juli 2010 dan Jeremiah Alric Dimitri, lahir 19 November 2011. (*)

Sumber: Okezone, Wikipedia