Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Puluhan Model Diamankan Polisi Dubai Berpose Tanpa Busana di Balkon

Puluhan Model Berpose Tidak Sopan di Dubai

Purwakarta Online - Puluhan model terkenal asal Eropa terjaring polisi karena melakukan pemotretan tanpa busana di Dubai. Kabar ini jadi berita paling mencuri perhatian dunia selama sepekan ini.Puluhan model tersebut ditangkap polisi Dubai setelah pose tanpa busana di sebuah gedung apartemen mewah di Kota Dubai.

Ekaterina Kashenko

Berpose Tidak Sopan di Balkon Apartemen Mewah


Model berjumlah sekitar 40 orang itu telah membuat kehebohan di balkon salah satu gedung kawasan eksklusif Dubai Marina pada Sabtu (3/4/2021).

Seperti dilaporkan Daily Star, para model yang diduga berasal dari Eropa Timur tampil tanpa busana untuk sebuah pemotretan.

Kabarnya, pemotretan tersebut merupakan proyek untuk promosi sebuah situs dewasa berbasis di Israel. Foto-foto model yang pose telanjang di Dubai awalnya beredar melalui Whatsapp.

Hitungan Jam Beredar Luas di Internet

Hanya dalam beberapa jam, foto yang diambil fotografer amatir tersebut tersebar luas di internet, dan membuat kepolisian lokal mengeluarkan surat perintah penangkapan.

Kini semua pihak yang terlibat dalam pemotretan, termasuk ke-20 model, telah ditangkap.

Sophia Tkachuk

Penggagasnya Pria Rusia


Salah satunya yang sudah diumumkan identitasnya adalah pria bernama Alexey Konstov. Ia diduga menjadi salah satu penggagasnya.

"Seorang pria Rusia ditahan. Menurut polisi, mereka mencurigai dia sebagai salah satu pihak yang mensponsori pemotretan tersebut," ujar pihak diplomat Rusia.

Fatal, Pemotretan Tanpa Busana itu Masuk Wilayah Umum

Pria itu dilaporkan memotret para model telanjang di balkon apartemen. Kesalahan fatal dilakukannya dengan membagikan video pemotretan ke internet.

Bagi Uni Emirat Arab, menyebarkan konten tak senonoh atau 'menggoda orang dengan penampilan seksi di tempat umum' termasuk dalam tindak kriminal.

Irina Satulenko

Terancam Denda Rp 1,9 Miliar

Bagi yang melanggar bisa dikenakan denda 5,000 dirham (Rp 19,7 jutaan) atau hukuman penjara selama enam bulan.

Namun untuk kasus pemotretan model telanjang di balkon, bisa kena denda hingga 500 ribu dirham atau sekitar Rp 1,9 miliar.


Model Profesional dan Tersohor

Model-model yang ditangkap merupakan pekerja profesional dan cukup populer. Beberapa di antaranya berasal dari Belarus, Ukraina dan Moldova.

Menurut kepolisian, sebagian besar merupakan kewarganegaraan Ukraina berjumlah 11 orang.

Beberapa di antaranya sudah teridentifikasi dengan nama Dariya Khorunzhenko, Ekaterina Kashenko dan Sophia Tkachuk.

Sumber:

  • https://twitter.com/DubaiPoliceHQ/status/1378425421969022977?s=19
  • https://www.indonews88.xyz/2021/04/puluhan-model-pose-bugil-di-dubai.html?fbclid=IwAR1RftY64fODGUovzqTBtp1de25zeWn7e8BTnHE4IwVyqym840vNuRFUT00&m=1
  • https://www.indonews88.xyz/2021/04/puluhan-model-pose-bugil-di-dubai.html?fbclid=IwAR0XSoVdX-mF8AnfTIFKp45qfgvk29C7da5DeMsazzg66pSTUCt_PM_1VjA&m=1
  • https://www.indonews88.xyz/2021/04/puluhan-model-pose-bugil-di-dubai.html?fbclid=IwAR0XSoVdX-mF8AnfTIFKp45qfgvk29C7da5DeMsazzg66pSTUCt_PM_1VjA&m=1