Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Dijual cepat, tanah beserta villa senilai 7 M, khusus saat ini dijual hanya 2,5 M. Lokasi strategis, pinggir jalan utama. Cocok untuk usaha wisata!

tanah-dijual-villa-rumah-kolam-kandang-ayam-domba-kebun

PurwakartaOnline.com - Dijual cepat, kebun manggis seluas 7.000 meter persegi. Lokasi berada di jalan Provinsi, antara Wanayasa dan Bojong. Cocok sekali untuk usaha atau wisata.

Memiliki lahan parkir, dilewati sungai Cikeris dengan air yang masih alami. Berada di daerah pertanian yang asri, berudara sejuk, nyaman dan menenangkan.

Berada di Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta. Status kepemilikan jelas. Mencari pembeli serius. Peminat serius bisa menghubungi langsung Saepudin untuk buat janji, hubungi:

Telepon/WhatsApp: 0812-1033-5179


Telah tersedia bangunan 2 kandang ayam produktif, isi 7000 ekor ukuran 35 m x 5 meter. Kolam ikan ada 9 buah. Kandang kambing 1, cukup untuk 25 ekor. Kandang ayam petelur, Kapasitas 1000 ekor.

Saung lesehan, sebagian berbahan kayu seluas 7 x 12 meter persegi. Rumah kayu antik seluas 15 x 7 meter persegi dengan jumlah 3 ruang. Dilengkapi dengan 1 kamar mandi. Pohon Manggis yang telah berbuah ada 5 pohon.

Nilai pasar Rp 7 Milyar, namun karena butuh dana untuk keperluan keluarga, maka ditawarkan hanya Rp. 2,5 Milyar rupiah. 

Video lahan, dilihat dari pinggir jalan raya:

(car)

Search Keyword: tanah dijual di purwakarta,jual tanah di purwakarta,jual tanah purwakarta,villa,villa dijual,beli rumah murah,beli rumah Purwakarta,lahan murah,beli tanah,