Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Polisi Bebaskan TA Artis yang Terlibat Prostitusi Online

Purwakarta Online - Polisi membebaskan artis berinisial TA yang terlibat prostitusi online di Bandung, Jawa Barat. TA selanjutnya dikenakan wajib lapor, sebagai korban kasus prostitusi online yang melibatkan dirinya. Pembebasan artis berinisial TA diungkapkan oleh Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Barat, Komisaris Polisi Reonald Simanjuntak.

"TA sudah kita kembalikan kemarin sore sekitar 18.00 dan sudah kita wajib laporkan," katanya dikutip dari kanal YouTube KompasTV, Minggu (20/12/2020).

Reonald menyebut langkah jajarannya ke depan akan memanggil sejumlah orang yang diduga terlibat dalam kasus ini.

"Selanjutnya kami akan panggil nama-nama manajemen BM yang di bawah MR alias Alona, nama-nama belum kami bisa beri saat ini, tapi kita diberitahukan perkembangan ke depan terima kasih," tegasnya.

Hingga saat ini pihak kepolisian telah menetapkan 3 orang tersangka dalam kasus prostitusi artis online ini. Tiga orang terdiri agen serta mucikarinya yaitu RJ, AH dan MR. Muncikari MR alias Alona sendiri memiliki jaringan yang luas dengan muncikari lain. 

Bahkan, Alona memiliki jaringan muncikari di seluruh Indonesia. Dikutip dari Tribunnews.com, artis TA diamankan Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jabar di sebuah hotel di Kota Bandung pada Kamis (17/12/2020).

"Terkait kasus prostitusi. Diamankan di salah satu hotel di Kota Bandung," terang Reynold di Mapolda Jabar, Kamis petang, dikutip Tribunnews dari Tribun Jabar.

Reynold mengatakan TA digerebek di sebuah kamar hotel bersama seorang pria. Selain menangkap TA polisi juga mengamankan barang bukti. Barang bukti yang disita tersebut terdiri dari laptop, ponsel, buku tabungan, kartu ATM hingga alat kontrasepsi alias kondom saat polisi melakukan penggerebekan.

"TA sedang di kamar dengan prianya. Ada barang bukti yang diamankan. Jadi kebetulan begitu datang kami langsung masuk. Mohon waktu, ya, ini baru datang dan akan diperiksa dulu," Pungkas Reynold.


Sumber: https://youtu.be/JlR8sx4tMjw