Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Sedih! Calon istri meninggal kecelakaan, 1 hari setelah undangan tersebar

Arif Wijanarko dan Sri Wahyuni (Yuni). Gambar: TribunNews

PurwakartaOnline.com - Calon istri dari seorang Pria bernama Arif Wijanarko meninggal dunia, satu hari setelah Arif menyebar undangan pernikahannya di Facebook pada hari Minggu, tanggal 16 Februari 2020.

Melalui status facebook tersebut, Arif Wijanarko sempat meminta doa-restu sekaligus mengharapkan kehadiran teman dan saudara-saudara di hari pernikahannya bersama kekasih. Berikut postingan Arif Wijanarko:

Bismillahirrahmanirrahim
Assalamualaikum wr.wb

Dengan memohon Rahmat dan ridho Allah swt, kami bermaksud mengadakan acara resepsi pernikahan kami, yang insyAllah akan di laksanakan pada :

Hari : MINGGU
Tanggal : 23 FEBRUARI 2020
Resepsi : 09.00 s/d selesai
Tempat : Ds.Selorejo, Rt/Rw. 05/01, Kawedanan, Magetan
( Tempat mempelai wanita )

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami, Apabila teman, sahabat, dan sodara berkenan hadir untuk memberikan doa restu kepada kami.

Terimakasih
Wassalamu'alaikum wr.wb

( Sri Wahyuni, S.Ak & Arif wijanarko )
Di Tunggu Kehadirannya

NB:
E-Invitation ini merupakan undangan resmi dari kami sekeluarga, karena ketidakmampuan jarak dan waktu.

Kami mohon maaf, apabila menyampaikan undangan melalui sosial media ini. Semoga tidak mengurangi makna serta isinya.

***

Satu hari kemudian, situasi berubah 180 derajat. Suasana kebahagiaan seketika berganti menjadi kepanikan, calon istri Arief Wijanatko yang bernama Sri Wahyuni meninggal dunia akibat kecelakaan pada hari Senin, tanggal 17 Februari 2020.



Kecelakaan terjadi di jalan Jendral S. Suprapto, Bukit Daeng, Mukakuning, Kota Batam, Senin (17/2/2020). Foto: Suryakepri.com

Dikutip dari Tribun Batam, kecelakaan maut tersebut terjadi di Bukit Daeng, Batam, pada hari Senin (17/2/2020). Korban tewas bernama Sri Wahyuni, salah satu karyawan PT. Epson.

Jasad korban meninggal dunia berada di kamar jenazah RSUD Embung Fatimah, Batam. Korban kecelakaan dikabarkan tidak hanya Sri Wahyuni, Sang Calon Pengantin, tetapi juga berikut adiknya yang benama Ria.

"Korban kabarnya kakak beradik. Selain Sri Wahyuni, adiknya bernama Ria, karyawan Surya Technologi mukakuning (soal meninggal belum terkonfirmasi)," ujar Zulfahmi, manager HRD Epson.

Rencananya, jenazah Sri Wahyuni akan dipulangkan oleh pihak PT. Epson ke kampung halamannya di Magetan untuk dikebumikan disana.

Undangan pernikahan dibanjiri ucapan belasungkawa
Status facebook Arif Wijanarko, yang merupakan Undangan Pernikahan tidak dibanjiri ucapan selamat. Tetapi diberondong ucapan belasungakawa dari para netizen.

Netizen beramai-ramai menuliskan ucapan belasungkawa dan doa agar Sri Wahyuni meninggal dengan tenang. Mereka juga mendoakan Arief Wijanarko agar kuat menghadapi cobaan ini.

"Innalillahi wa inna illaihi roji'un. Semoga almarhumah husnul khotimah dan yang ditinggal diberi kesabaran dan kekuatan ...aamiin."

"Innalilahi wa innailaihi rojiun...saya turut bersedih mas..karena saya juga pernah mengalami itu."

"Innalillahiwainnalillahirajiuun. Trut brduka smga Husnul khotimah. Dn yg di tinggalkan di bri ksbaran..alftiha.."

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun smoga husnul khotimah, untuk mempelai cwok dan kluarganya smoga d beri ketabahan , dan keikhlasan."

"turut berduka cita mas ..Semoga diberi ketabahan & keikhlasan , & semoga Almarhumah husnul khotimah."

"Semoga almarhum husnul khotimah...Ternyata Allah punya rencana lain utk kalian...Sabar dan ikhlas bg bro.."

"Innalillahi wa inna illaihi roji'un, turut berduka cita ya mas Arief Semoga almarhumah husnul khotimah dan yang ditinggalkan diberi kesabaran dan kekuatan oleh Allah swt.. aamiin."

(Ris)