Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Ngoceh perselingkuhan Petinggi BUMN Garuda dengan Pramugari, akun twitter Digeeembok dipolisikan



PurwakartaOnline.com - Akun twitter @digeeembok dipolisikan oleh Petinggi salah satu Perusahaan BUMN, karena dugaan pencemaran nama baik.

Akun twitter @digeeembok cuitkan banyak hal menyangkut dugaan kebobrokan oknum petinggi Garuda Indonesia.

Dilansir dari CNN Indonesia (11/12/2019), akun @digeeembok dilaporkan oleh Vice President (VP) Cabin Crew Garuda Indonesia, Roni Eka Misra ke Polres Bandara Soekarno-Hatta, Tanggerang.

Hal ini dibenarkan oleh oleh Kasat Reskrim Polres Bandara Soekarno Hatta, AKP Alexander Yurikho.

"Laporannya ada," kata Alexander Yurikho saat dikonfirmasi, Rabu (11/12/2019).

Meskipun tidak dijelaskan secara rinci, namun Alexander menuturkan jika laporan tersebut berkaitan dengan dugaan pencemaran nama baik.

"Merasa dicemarkan nama baiknya pelapor," tutur AKP Alexander Yurikho.

Akun twitter @digeeembok sebelumnya menggemparkan jagat maya, saat ia beberkan berbagai macam dugaan kebobrokan di dalam perusahaan BUMN Garuda Indonesia.

Termasuk mengenai oknum para petinggi Garuda Indonesia yang diduga berselingkuh dan menggunakan fasilitas Perusahaan BUMN itu untuk kepentingan pribadi.

Berikut salah satu cuitan akun twitter @digeeembok yang menyangkut nama Vice President Cabin Crew Garuda Indonesia, Roni Eka Misra.

Skandal penyelundupan Harley Davidson dan Brompton

Lebih jauh, sebelumnya ramai diberitakan mengenai temuan Bea Cukai yang mendapati sepeda motor Harley Davidson dan sepeda Brompton.

Sepeda motor Harley Davidson dan sepeda Brompton tersebut diselundupkan menggunakan pesawat Garuda Indonesia.

Menjadi lebih mencuat lagi saat diisukan bahwa ternyata suami artis Iis Dahlia menjadi salah satu pilot pesawat Garuda yang terlibat penyelundupan. (Ris)