Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Dihuni gadis-gadis cantik dan produk, stan Kiarapedes paling ramai di Festival Manggis Purwakarta

Stan kiarapedes, menyuguhkan kesegaran, berupa produk olahan pertanian dengan kemasan dan kualitas rasa yang baik.
Purwakarta Online - Stan Kiarapedes menjadi stan paling ramai dikunjungi di Festival Manggis Purwakarta, karena menyuguhkan berbagai olahan dengan kemasan unik. Atau mungkin karena 'penunggu' stannya memang cantik-cantik.

Produk hasil olahan pertanian di stan Kiarapedes diantaranya adalah kopi arabika dari LMDH Giri Pusaka, Desa Pusakamulya, kicimpring pedas dengan kemasan praktis dan tampilan cantik, paket sayuran Hidata yang tampak segar dan profesional tapi harga tetap terjangkau, serta banyak produk lainnya.

"Sayuran na menggoda pisan, meni saleger!", ujar seorang pengunjung yang kepincut sayuran karya 'barudak' Hidata, sambil berdesakan berebut sayuran.

Stan Kiarapedes, menyuguhkan produk pertanian dengan kemasan yang rapi, cantik dan profesional.
Eka, seorang karyawati sebuah perusahaan BUMN din Cikampek, mengaku sangat menyesal. Ia tertarik dengan sayuran Hidata, namun karena terlalu berdesakan ia menunggu stan Kiarapedes agak sepi, sayang saat kembali ke stan sayurannya telah habis.

"Itu tadi sayurannya bagus banget, seger-seger. Kayak baru dipanen gitu. Mau beli, tapi stannya masih penuh, saya jalan keliling dulu. Pas siangan ke situ (Stan Kiarapedes) lagi, udah gak ada", keluh Eka. (enjs)