Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Pengumuman Beasiswa Kader Ulama

JAKARTA (Ansor.or.id)
Direktorat  Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementrian Agama Republik Indonesia bekerja sama dengan UIN Malang dan STAINU Jakarta membuka lowongan penerimaan beasiswa pendidikan kader ulama dalam bidang Manajemen pendidikan dan kajian islam nusantara tahun anggaran 2014.

Latar belakang diadakannya program ini diadasarkan atas kondisi keagamaan di Indonesia saat ini menunjukan butuhnya kader ulama dan pengasuh pesantren yang mumpuni, serta bisa menjadi pembimbing umat agar tidak terjurumus pada kondisi yang memprihatinkan.

Program beasiswa ini bertujuan untuk menghasilkan kader ulama dibidang manajemen pendidikan dan kajian islam nusantara yang memiliki sikap, mental, dan kemampuan akademis keagamaan islam (tafaquh fiddin) dan kompetensi keilmuan setingkat magister (S2).

Guna mendaftar beasiswa ini, anda harus memnuhi persyaratan diantaranya  berijazah S1, memiliki hafalan Al Qur’an minimal 1 juz, serta memiliki kemampuan dasar – dasar bahasa arab.

Adapun Informasi lengkap mengenai beasiswa ini bisa disimak di halaman www.ditpdpontren.com.
(Nendra Nugraha) 

Rabu, 05 November 2014

*****
Sumber:
http://www.ansor.or.id/news-366-pengumuman-beasiswa-kader-ulama.html#.VGdeNKMxd58