Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Viral Video Mesum Di Toilet Masjid, Digrebek Warga!

Purwakarta Online - Dua orang warga tertangkap basah sedang berbuat mesum di toilet masjid. Aksi keduanya direkam salah seorang warga yang kemudian videonya viral di media sosial (medsos).

Informasi yang dihimpun, aksi mesum tersebut terjadi di toilet Musala Miftahul Huda, Kampung Cihaur, Desa Singasari, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Selasa (1/3).

Aksi mesum sejoli tersebut terbongkar setelah ada warga yang melihat seorang lelaki dan perempuan masuk ke toilet musala sekira pukul 16.00 WIB

Warga yang curiga kemudian membuntuti keduanya. Benar saja, saat pintu kamar mandi terbuka keduanya sedang berbuat mesum dalam kondisi setengah telanjang. Aksi tersebut sempat dividiokan warga.

Selanjutnya, kedua insan tersebut diamankan Babinsa dan MUI desa menghindari amukan massa. Kedunya langsung dibawa ke kantor Desa Cibodas, Kecamatan Jonggol.

Di sana, mereka bermusyawarah dengan perangkat desa, Babinkamtibmas hingga Babinsa. Pasangan mesum ini pun menandatangani pernyataan tak akan mengulangi perbuatannya kembali.

“Permasalahan dianggap selesai dengan kekeluargaan dan kedua belah pihak membuat pernyataan tidak akan mengulangi kembali perbuatan tersebut,” ujar Camat Jonggol, Andri Rahman dalam keterangan tertulisnya, Rabu (2/3). (*)

#perzinahan #zinah #mesum #astaghfirullah #mesumdimasjid

Sumber @infojawabarat