Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Viral Mesum H0m0 Berseragam SMA, Sekolah Lapor Polisi!


Purwakarta Online - BANJARNEGARA - Perbuatan asusila yang dilakukan dua remaja sesama jenis viral di media sosial. Saat ini Polres Banjarnegara tengah mencari identitas kedua ABG pria tersebut.

KBO Reskrim Polres Banjarnegara Ipda Saripin mengatakan, pihaknya tengah melakukan penyelidikan terkait identitas dua ABG yang foto mesumnya viral di media sosial. Foto tersebut viral di media sosial Facebook dan Instagram.

"Kami tengah melakukan penyelidikan, termasuk mencari identitas dua remaja tersebut," ujarnya saat dihubungi detikJateng, Jumat (4/2/2022).

Saripin menyebut, hal ini dilakukan sebagai tindak lanjut laporan salah satu sekolah tingkat atas di Kecamatan Mandiraja, Banjarnegara yang merasa dirugikan atas tersebarnya foto mesum tersebut. Pasalnya, salah satu pelaku dalam foto mesum berseragam SMA.

"Kami sudah menerima laporan dari salah satu sekolah tingkat atas di Kecamatan Mandiraja (Banjarnegara). Karena info yang berkembang, katanya (remaja itu) dari sekolah tersebut. Jadi pihak sekolah merasa dirugikan karena yang viral itu katanya bukan salah satu siswanya," terangnya. (*)

Sumber: Info Banjarnegara