Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Pinjaman Online Paling Cepat Cair, Bunga Rendah, Aman dan Terdaftar OJK

Purwakarta Online - Apa pinjaman online yang cepat dan mudah syaratnya yang anti ribet? Kami mencoba beberapa pinjol yang sudah izin resmi OJK dan menuliskan pengalaman tersebut.
Pinjaman online tanpa ribet menawarkan proses kredit yang mudah dan cepat cair, cukup dengan syarat KTP, tanpa jaminan dan apply online tanpa tatap muka. Pengajuan pinjaman di bank yang dulu lambat, kompleks, sekarang dengan kehadiran fintech P2P menjadi anti ribet, mudah, cepat dan online.

Berikut ini daftar pinjaman online anti ribet terbaik, yang memberikan approval singkat dalam 5 menit sudah cair ke rekening peminjam. Semuanya sudah terdaftar dan diawasi, serta punya izin resmi OJK. Jelas ini bukan pinjol ilegal.

1. EasyCash

pinjaman online langsung cair tanpa ribet,pinjaman online langsung cair tanpa ribet,pinjaman online langsung cair tanpa ribet,pinjaman online langsung cair tanpa ribet,pinjaman online langsung cair tanpa ribet,pinjaman online langsung cair tanpa ribet,pinjaman online langsung cair tanpa ribet,pinjaman online langsung cair tanpa ribet,pinjaman online langsung cair tanpa ribet,pinjaman online langsung cair tanpa ribet,pinjaman online langsung cair tanpa ribet,pinjaman online langsung cair tanpa ribet,pinjaman online langsung cair tanpa ribet,pinjaman online langsung cair tanpa ribet,pinjaman online langsung cair tanpa ribet,pinjaman online langsung cair tanpa ribet,pinjaman online langsung cair tanpa ribet,pinjaman online langsung cair tanpa ribet,pinjaman online langsung cair tanpa ribet,pinjaman online langsung cair tanpa ribet,pinjaman online langsung cair tanpa ribet,pinjaman online langsung cair tanpa ribet,pinjaman online langsung cair tanpa ribet,pinjaman online langsung cair tanpa ribet,pinjaman online langsung cair tanpa ribet,pinjaman online langsung cair tanpa ribet,pinjaman online langsung cair tanpa ribet,pinjaman online langsung cair tanpa ribet,pinjaman online langsung cair tanpa ribet,pinjaman online langsung cair tanpa ribet,pinjaman online langsung cair tanpa ribet,pinjaman online langsung cair tanpa ribet,pinjaman online langsung cair tanpa ribet,pinjaman online langsung cair tanpa ribet,pinjaman online langsung cair tanpa ribet,pinjaman online langsung cair tanpa ribet,pinjaman online langsung cair tanpa ribet,pinjaman online langsung cair tanpa ribet,pinjaman online langsung cair tanpa ribet,pinjaman online langsung cair tanpa ribet,pinjaman online langsung cair tanpa ribet,pinjaman online langsung cair tanpa ribet,pinjaman online langsung cair tanpa ribet,pinjaman online langsung cair tanpa ribet,pinjaman online langsung cair tanpa ribet,pinjaman online langsung cair tanpa ribet,pinjaman online langsung cair tanpa ribet,pinjaman online langsung cair tanpa ribet,pinjaman online langsung cair tanpa ribet,pinjaman online langsung cair tanpa ribet,pinjaman online langsung cair tanpa ribet,pinjaman online langsung cair tanpa ribet,pinjaman online langsung cair tanpa ribet,pinjaman online langsung cair tanpa ribet,

Pengalaman saya mengajukan pinjaman di EasyCash. Hasilnya, pengajuan disetujui dan uang cair ke rekening dalam waktu beberapa menit.

Hitungan saya, uang pencairan masuk rekening kurang dari 3 menit sejak selesai mengisi data di aplikasi. Super cepat dan instan.

Easycash adalah perusahaan Fintech P2P Lending berizin resmi OJK. Milik PT Indonesia Fintopia Technology yang berdiri pada 13 November 2017.

Secara legalitas, jelas, Easycash bukan P2P atau pinjol illegal. Juga bukan pinjaman online bermasalah.

Pengajuan pinjaman dilakukan lewat aplikasi EasyCash yang bisa di download secara gratis di apps store Google Play Store dan IOS Apple.

Buka aplikasi Easycash, lakukan registrasi dan isi data diri sesuai petunjuk yang diberikan. Siapkan juga KTP dan nomor rekening bank atas nama peminjam.

Easycash menyediakan pinjaman tunai dalam jumlah kecil dengan tenor pendek. Fitur Easycash:
  • Plafon: Rp 1 juta sd Rp 5 juta
  • Tenor: 15 hari sd 6 bulan

Pinjaman harus dilunasi sekaligus (pokok + bunga) di akhir pinjaman atau bisa dicicil selama beberapa bulan.

Easycash menawarkan fleksibilitas buat konsumen. Mau pinjam kecil sampai besar disediakan, demikian pula masa kredit bisa singkat sampai lama juga diberikan pilihan.

Coverage area wilayah operasional EasyCash menjangkau seluruh Indonesia. Untuk pastinya, konsumen saat mengajukan pinjaman bisa melihat di aplikasi, apabila suatu wilayah masuk atau diluar jangkauan kerja EasyCash.

A. Bunga EasyCash

Easycash menerapkan dua jenis biaya kredit, yaitu: bunga dan admin. Bunga di Easycash adalah 0.8% per hari. Hal ini sesuai ketentuan dan regulasi dari Asosiasi Fintech bahwa maksimum bunga kredit yang bisa dibebankan ke nasabah P2P sebesar 0.8% per hari.

Catatan: sesuai ketentuan OJK dan asosiasi Fintech yang terbaru, bunga pinjaman maksimum di P2P diturunkan menjadi 0.4% sehari.

Bunga merupakan faktor yang wajib menjadi pertimbangan utama calon peminjam di Fintech. Karena bunga kredit di Fintech relatif tinggi dibandingkan di bank atau perusahaan multifinance.

Easycash memotong biaya admin di muka saat pencairan, yaitu 10% dari pinjaman. Konsumen akan menerima pencairan lebih kecil dari yang disetujui.

Misalnya pinjaman disetujui 1 juta maka dicairkan ke rekening Rp 900 ribu. Kena potongan Rp 100 ribu dari biaya admin 10%. Perhitungan bunga merujuk pada Rp 1 juta. Bukan Rp 900 ribu yang dicairkan. 

Pengembalian pinjaman merujuk pada jumlah yang disetujui dan bukan pada jumlah yang dicairkan ke rekening. Itu sebabnya biaya admin ini pada dasarnya menambah beban bunga konsumen.

B. Persyaratan EasyCash Hanya KTP, Tidak Perlu Slip gaji

Persyaratan pengajuan pinjaman adalah:
  • Warga Negara Indonesia (WNI).
  • memiliki eKTP,
  • rekening bank,
  • nomor HP tetap,
  • punya penghasilan.

Dokumen yang diminta disiapkan hanya KTP. Itupun cukup diambil dengan foto. Tidak ada permintaan untuk menyerahkan dokumen slip gaji. Tidak dimintanya slip gaji tentu saja mempermudah proses pengajuan buat peminjam.

Yang paling menarik, easycash tidak melakukan proses verifikasi ke calon peminjam baik lewat telepon atau bahkan melalui kunjungan. Tidak ada konfirmasi lagi setelah calon peminjam selesai mengajukan di aplikasi.

EasyCash juga tidak meminta konsumen untuk sudah memiliki kartu kredit. Berbeda dengan persyaratan KTA di bank yang mewajibkan konsumen untuk punya kartu kredit.

C. Persetujuan EasyCash Kilat 3 Menit Masuk Rekening Bank

Proses persetujuan dilakukan secara cepat. Boleh dikatakan instan. Hanya 3 menit sejak pengajuan, pihak Easycash sudah memberikan persetujuan. Nasabah sudah memperoleh kabar apakah pengajuan disetujui atau tidak dalam waktu kurang dari 24 jam.

Setelah persetujuan yang instan, dana masuk ke rekening juga cepat. Uang dari persetujuan kredit sudah ada di rekening dalam hitungan menit. (*)