Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Kronologi Video Viral Pelakor Ditusuk Istri Sah

Screenshot Video Pelakor ditusuk Istri Sah

Purwakarta Online - Sebuah video viral sejak Kamis (29/7/2021). Video tersebut menunjukkan kepanikan sejumlah warga lantaran melihat seorang wanita membawa pisau dan wanita lainnya diberikan pertolongan lantaran sekujur tubuhnya dipenuhi luka tusuk.

Video lengkap beredar di aplikasi video pendek SV, tampak pelaku penusukan berdiri dengan gagah dengan tangan masih menggenggam pisau. Sedangkan korban dilarikan seorang pria ke Rumah Sakit.

Video ini ditanggapi beragam, Nuryatul Jannah mengingatkan dalam komentarnya, "ya semoga ini jadi pelajaran buat SANG PELAKOR. ... suatu saat PELAKOR juga akan mengalami apa yang lakukan sakit rasanya karena sekali laki selingkuh tetep kan selingkuh Iagi,".

"hmmm merugikan diri sendiri, suami pergi, masuk penjara pula, anak jadi korban, pelakornya memang. Jangan gelap mata tapi bermain cantik Aja kan istri sah secara negara Cari bukti perselingkuhan terus tuntut Aja itu pelakor ke pengadilan," Komentar RizMunaf.

Indah Sari mengomentari, "Urusan hukum belakangan, yang penting puas dulu."

Caption dalam video tertulis:
Sekarang Jangan Bangga Jadi Pelakor, Karena Kalau Istri Sah Sudah Gelap Hati Kelar Hidup Kalian (Pelakor)

Video Penusukan Pelakor Oleh Istri Sah Terjadi Di Makassar  

Belakangan kejadian itu diketahui terjadi di depan sebuah klinik kecantikan yang berada di Jalan Boulevard, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar. Wanita yang membawa pisau itu adalah HT (34) sementara wanita yang diberi pertolongan oleh sejumlah warga karena menderita luka tusuk adalah RK (27).

Kapolsek Panakkukang, AKP Andi Ali Surya mengatakan bahwa pihaknya telah mengamakan HT, sementara korban yang merupakan seorang mahasiswi telah mendapat pertolongan di rumah sakit. Di hadapan polisi, HT mengaku bahwa dia emosi lantaran RK telah menjadi orang ketiga dalam rumah tangganya.

"Pengakuannya, RK ini menjadi orang ketiga dari hubungan HT dengan suaminya. RK dituding merebut suaminya HT," kata Andi Ali, Sabtu (31/7/2021).

Berdasarkan rekaman CCTV, RK terlihat mengenakan pakaian terusan sampai lutut. Dia keluar dari klinik dan langsung menuju ke mobilnya yang ia parkir di depan klinik kecantikan tersebut. HT yang sejak awal menunggu kemunculan RK pun langsung menghampirinya.

Mereka bertemu tepat di samping mobil RK hingga keduanya terlibat cekcok. Melihat keduanya adu mulut, juru parkir klinik kecantikan lalu sempat menghampirinya dan berusaha melerai namun pertikaian keduanya.

HT yang kalap pun langsung menjambak rambut RK. Mahasiswi ini sempat mencoba kabur untuk menyelamatkan diri. Tetapi, usaha itu gagal lantaran HT menjambak rambut RK dengan cukup kuat.

Pada saat itu, HT langsung mengeluarkan pisau yang dibawanya. Sembari menjambak rambut RK dengan tangan kanannya, ia kemudian menusuk RK berkali-kali dengan tangan kirinya.

Juru parkir dan warga yang berada di lokasi kemudian menarik HT dan berusaha membuat wanita berusia 34 tahun itu tenang. RK sendiri terlihat tak berdaya dan nyaris ambruk setelah ditikam berulang kali.

Melihat RK bersimbah darah, juru parkir tersebut langsung berusaha menolongnya dan mengevakuasinya ke rumah sakit setempat. Sementara itu, pelaku HT yang ingin mencoba kabur langsung diamankan oleh warga dan diserahkan ke Polisi.

Cuplikan Pendek Video Setelah Adegan Penusukan Pelakor Oleh Istri Sah


Ancaman Hukuman 7 Tahun Penjara Menanti Istri Sah Penusuk Pelakor

AKP Andi Ali Surya mengatakan, terduga pelaku penusukan berinisial HT saat ini masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolsek Panakkukang. Akibat perbuatannya wanita berusia 34 tahun itu pun diancam hukuman 7 tahun bui.

"Terduga pelaku HT, disangkakan dengan pasal 353 ayat 2 subsider pasal 351 ayat 2, dengan ancaman hukuman tujuh tahun penjara," kata Ali kepada wartawan, Jumat 30 Juli 2021.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, HT mengakui segala perbuatannya dan telah menusuk RK secara membabi buta di area parkiran salah satu klinik kecantikan yang berada di Jalan Boulevard Makassar, pada Kamis 29 Juli 2021, pukul 15.40 WITA. RK ditusuk menggunakan pisau dapur yang sebelumnya telah disiapkan oleh HT.

"Pelaku mengakui menusuk korban karena emosi. RK, diduga menjadi orang ketiga dalam hubungan pernikahan pelaku, HT, dengan suaminya," jelas dia.(*)

Sumber: liputan 6