Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Gempar prostitusi artis inisial HH, aktris Hana Hanifah jadi trending topic!


PurwakartaOnline.com - Artis cantik Hana Hanifah ujug-ujug jadi trending topic twitter wilayah Indonesia, setelah terjadi penangkapan artis berinisial HH terkait dugaan prostitusi di Medan, Sumatera Utara (12/7/2020).

Belum ada keterangan resmi mengenai siapa sebenarnya HH yang dimaksud, tetapi netizen sepertinya memiliki dugaan kuat ada kaitannya dengan artis cantik bintang FTV, Hana Hanifah.

Tak ayal, foto dan video Hana Hanifah bermunculan dalam postingan twitter. Banyak netizen yang mengaku tidak tahu siapa Hana Hanifah dan baru 'ngeuh' setelah melihat postingan foto yang beredar.

Berikut adalah beberapa foto dan sebuah video Hana Hanifah yang diketahui merupakan aktris FTV, selebgram, Youtuber multi talenta yang beredar di twitter hari ini:







Akun Twitter beenama Suaranetizenheboh (@Suaranetizenhe1) mengunggah sebuah video yang menunjukan instastory terakhir akun instagram (diduga) milik Hana Hanifah.

Dalam salah satu instastory tersebut terdapat kalimat yang cukup bermakna tentang banyaknya orang yang mementingkan baiknya penampilan dibanding dengan baiknya sikap.


Akun instagram yang diduga milik Hana Hanifah (@Hanaaaasst) semakin banyak dikunjungi netizen. Bahkan sebuah postingan seksi di instagram tersebut mendapat komentar tajam seorang netizen.

"Penjual badan!" ujar seorang netizen.







Sebuah kiriman dibagikan oleh Hana Hanifah (@hanaaaast) pada


Diketahui, Hana Hanifah juga aktif sebagai youtuber. Berikut adalah salah satu video Hana Hanifa bersama artis tampan, Kriss Hatta. Video tersebut berisi konten yang nyerempet ke arah m3sum.


Kembali ke akun instagram Hana Hanifah (@Hanaaaast), Hana sempat memerankan tokoh wanita Pelakor dalam sebuah film. Cuplikan film tersebut Hana unggah di Instagram, lalu ia mengingatkan netizen agar tidak lupa untuk menonton film tersebut.





Sebuah kiriman dibagikan oleh Hana Hanifah (@hanaaaast) pada

 (Car)